Monday, February 4, 2008

CARA MUDAH MEMBUAT BLOG PADA BLOGSPOT.COM

Ini adalah fasilitas blog gratis yang menurut saya paling mudah membuatnya. Anda hanya harus mengikuti 3 langkah mudah sebelum memiliki blog yang dapat anda manfaatkan untuk membentuk komunikasi antar anggota komunitas,atau melakukan BISNIS DI INTERNET . Baiklah,agar tidak terkesan berlarut-larut,saya akan coba jelaskan ketiga langkah mudah tersebut.

1. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah membuat account e-mail pada google. Saya lupa tadi sebutkan, sebenarnya blogspot ini adalah fasilitas gratis yang diberikan oleh google. Makasih google :). Cara pembuatan account hampir sama dengan cara pembuatan account pada yahoo. Setelah account anda terbentuk,masuklah ke dalam account google anda,dan klik tombol create blogcreate blog

2. Setelah kita memiliki sebuah account google,kita bisa langsung memilih nama blog yang kita inginkan. Misalnya untuk blog ini, saya memilih amsov. Pilihlah nama yang has,agar pengunjung mudah mengingatnya dan jangan terlalu panjang.

3. Ini adalah langkah terahir,sekaligus langkah termudah. Kita hanya diperintah untuk memilih tema yg kita inginkan untuk blog kita. Tema yang disediakan google memang tidak terlalu banyak. Tapi kita bisa memodifikasinya sendiri.

semoga artikel ini bisa membantu. Kepada teman-teman yang telah jauh lebih berpengalaman,bisa membagikan pengalaman dan ilmu teman-teman disini. Terimakasih

No comments: