Sunday, January 20, 2008

Bagamana Cara Membuat Account atau Username atau Nick Pada mig33 dan Triknya Agar Cepat Dapat Kode Aktifasinya?

Saya juga tidak tahu! Hehehe. Kadang,dan ini sering terjadi,setelah kita daftarkan nick yang kita inginkan ke mig33 kita lama sekali mendapatkan sms balasan dari mig33 yang berisi tentang kode aktifasi,nick yang kita inginkan,dan pasword untuk nick kita. Bahkan jika anda kurang beruntung,maka anda tidak perlu menunggu karna sms aktifasi dari mig33 tidak akan anda dapatkan! Mengapa ini bisa terjadi?! Tanyakan pada galileo. Karna saya juga pernah mengalaminya dan coba konfirmasi ke pihak mig33,tapi jawabannya selalu menunggu dan menunggu(duhh.. Kayak lagu aja). Anda tidak perlu tau alasanya. Selain karna saya juga tidak terlalu paham,ada hal lain yang lebih baik untuk anda tau. Yaitu bagaimana agar sms balasan yang berisi kode aktifasi dapat segera anda terima. Jawabanya adalah...

Pertama: Anda sebaiknya menggunakan 2 hp saat aktifasi. Hp yang satu anda gunakan untuk mendaftar,dan hp yang satunya anda gunakan untuk menerima sms aktifasinya. Begini gambarannya; anda memiliki 2 nomer(hp yang satunya minjem ama temen juga ga papa :p ),yakni 081567899999 dan 081567890000. Dan keduanya sama-sama aktif. Hp anda yg bernmor 081567899999 anda gunakan untuk mendaftar. Caranya,masuk ke applikasi mig33 dan klik tombol register. Ada 3 kolom yang harus anda isi di sana. Yang pertama adalah kolom username atau familiar di kalangan mig33 dengan sebutan nick/nik. Kolom kedua berisi password untuk nick anda. Dan kolom terakhir berisi nomer hp anda yg menerima sms aktifasi. Kolom ketiga anda isi dengan nomer hp anda yang kedua yakni 081567890000. Setelah kolom terisi,berikan centang yang menyatakan anda anda setuju dengan peraturan dari mig33(langsung saja dicentang,karna ga ada yang dipenjara gara-gara mig33). Setelah itu,klik tombol submit.
Kedua: Sebenarnya,jika langkah pertama sudah diterapkan,maka anda tinggal menunggu sms dari mig33. Tapi,ada satu hal yang perlu untuk diperhatikan. Sebaiknya nomer yang anda gunakan untuk menerima kode dari mig33,bukan nomer (tidak ada unsur promosi apalagi melecehkan dalam hal ini) simpati,as,ataupun hallo. Tapi gunakan saja nomer dari indosat atau xl. Karna saya sendiri juga teman-teman saya sudah pernah mencoba menggunakan nomer dari telkomsel untuk menerima kode aktifasi,tetapi tidak ada yang berhasil satupun. Saya bahkan mendaftarkan sampai 6 nomer,tapi tetap tidak ada hasilnya.
Ketiga: Username/nik yang anda daftarkan,juga nomer hpnya,tidak boleh didaftarkan sebelumnya(sama saat anda membuat account e-mail).

Kalau ketiga tahapan diatas dah dilakuin,saya tidak memberi jaminan bahwa sms dari mig33 akan datang cepat. Tapi menurut pengalaman,itu tidak membutuhkan waktu lama. Bahkan terkadang hanya 5-10 detik setelah submit,sms balasan langsung datang.
Ga percaya? Coba aja sendiri..

No comments: