Friday, January 18, 2008

Pak harto...pak harto...

Ada yang punya opini lain saat pertama kali membaca judul posting ini?kalaupun ada,saya rasa hanya sedikit yang berpendapat bahwa pak Harto memang pantas kita hormati.
Ingat! Saya bukan orang yang pro Suharto apalagi kaki tangan ataupun antek2nya.
Saya hanya membayangkan betapa susahnya jika saya berada pada posisi itu. Menderita sakit keras,yang amat parah,bahkan hampir semua organ dalamnya bekerja dengan bantuan alat. Satu jam kondisi membaik,beberapa menit kemudian kembali akut. Memang,dari segi hukum pak Harto tersandung hukum yang serius. Sangat SERIUS!
Tapi (jangan langsung nuding kalow saya membela Suharto), kita juga harus akui kalow memang suharto punya andil yang cukup besar terhadap bangsa ini.
Haaahhh...jadi bingung deh...

No comments: