Friday, January 18, 2008

Berselancar internet dengan biaya murah dengan menggunakan hand phone atau hp : mini opera

Ini adalah cara hemat bila anda ingin berselancar di dunia maya dimanapun anda mau tanpa harus membawa perangkat yang menyusahkan. Anda hanya butuh hp(hand phone), yang tentu saja hp anda harus suport.
Bagi sebagian orang yang berselancar di dunia maya dengan menggunakan hp,mereka hanya menggunakan layanan atau fasilitas yang tersedia di hp alias bawaan dari pabrik atau vendor hp, seperti Nokia, Siemen, Sonny Ericson, Alcatel, d el el. Cara seperti ini memang biasa dilakukan,tetapi ini bisa bikin kantong kita alias pulsa hand phone kita jebol. Karna grafis yg ditampikan pada hand phone anda kualitasnya tinggi,sehingga data yang anda terimapun kapasitasnya sangat besar. Dan ini tentu saja membuat pulsa hand phone anda dikuras,karna kapasitas yang anda terima yang sangat besar.
Jika anda mau berhemat pulsa sedikit,dan mencicil jadi orang kaya(sering beli pulsa bisa cepat miskin :) ), ada baiknya anda menggunakan fasilitas surfing yang mampu disesuaikan kualitas grafisnya. Sehingga kita bisa memilih kualitas grafis yang rendah untuk berhemat. Salah satu fasilitas itu ialah mini opera. Jika anda ingin mendowloadnya sekarang,silahkan kunjungi website-nya di www.operamini.com.
Atau jika anda sedang berselancar dengan hp, anda bisa mendownload programnya disini
Tapi,jika anda sedang berselancar dengan komputer atau pc, anda bisa mendownload programnya disini
Jika anda ingin aktivasi program langsung lewat sms pada hp anda, anda bisa klik disini
Anda tinggal mengikuti perintah perintah yang sederhana.
Selat mencoba!

No comments: